Tabrakan Maut: Minibus L300 Hancur Berantakan, Dua Tewas di Tempat

laka-oku_20160526_190345
Suanasa evakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua korban jiwa di Jalisnum Kota Baturaja. Foto:SRIPOKU.COM/LENI JUWITA

TRANSFORMASINEWS.COM, BATURAJA. Dua korban tewas tabrakan maut yang terjadi antara Mobil Box Mitsubisi dan mini bus L 300 di tikungan Lingkungan Sukamaju Kelurahan Sepancar Lawangkulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Kamis (26/5/2016) sekitar pukul 13.20 siang.

Korban yang tewas atas nama Ahmad Mustari alias Tori (48) sopir mobil L 300 BE 2242 W beralamat di Desa Tamansari Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan.

Korban meninggal penumpang yang duduk dibelakang sopir atas nama Al Qausar bin Zainal (50) warga Ujan Mas Kecamatan Labuhan Kabupaten Waykanan, mengalami luka kepala, paha dan luka dipinggang dan tangan patah.

Sementara sopir mobil Box BM 9130 JU merek Yatama Air Cargo kabur beberapa saat setelah kejadian.

Sedangkan para penumpang yang mengalami luka-luka atas nama Dwi Riftoni (28) petani alamat Dusun V Desa Ulak Rengas Kecamatan Abung Tinggi Lampung Utama.Korban Dwi Riftani mengalami luka-luka di kening bagian kiri.

Selanjutnya korban Daryoto (25) alamat Desa Gadingrejo Kecamatan Baradatu Lampung Waykanan, korban mengalami luka di pipi kiri.

Kemudian Cindy Widya Nindya Putri binti Suharto (18) alamat Baradatu korban mengalami luka dahi kiri dan kanan.

Dan korban atas nama Darno bin Samsun (35) alamat Blok C Desa Batuwinangung Kecamatan Lubukraja Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Menurut informasi, pristiwa kecelakaan yang mengakibatkan dua korban tewas dan lainnya luka-luka ini terjadi sekitar pukul 13.20, mobil L 300 membawa lima penumpang datang dari arah Kota Baturaja menuju Lampung Utara.suana-laka_20160526_190436

Sampai di tempat kejadian perkara tepatnya di tikungan lingkungan Sukamaju Kelurahan Lawangkulon Kecamatan Baturaja Timur, tiba-tiba nyelonong mobil Box.

Mobil Box langsung menghantam bus L 300 mengakibatkan dua korban tewas dan lainnya mengalami luka-luka.

Informasi tentang kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua nyawa ini langsung dilaporkan ke Unit Laka Polres OKU.

Kanit Laka Iptu Subandi bersama anggota langsung meluncur ke lokasi kejadian. Dil okasi kejadian juga sudah tiba Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Hendra Yudistira bersama petugas.

DSC_0966
Suasana pasca tabrakan, Foto: Dok Transformasinews.com/Amrizal Aroni

Polisi dan dan Jasaraharja langsung melakukan evakuasi jenazah dan melarikan korban luka-luka ke Rumah Sakit Dr Ibnu Sutowo Baturaja. Kemudian jenazah dua kroban tewas dibawa ke kamar jenazah untuk dilakukan visum.

Terpisah Kasat Lantas AKP Candra Kirana SIK didampingi Kanit Laka Iptu Subandi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kasat Lantas kasus ini sudah ditangani polisi. Korban luka-luka ada yang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan yang dirawat.

Sedangkan jenazah korban masih dititpkan di kamar jenazah RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja.

Sumber:SRIPOKU.COM

Posted by: Admin transformasinews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.