Disosor Sinar Jaya, Pemotor Tewas Seketika

MOTOR RINGSEK
Motor korban ringsek setelah ditabrak bus Sinar Jaya. (Foto : Jarot Sarwosambodo)

TRANSFORMASINEWS, PURWOREJO  – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kutoarjo – Butuh Kelurahan Bayem Kecamatan Kutoarjo Purworejo, Jumat (14/11/2014) pukul 12.15 WIB. Kecelakaan itu menewaskan Muslimin (25) warga RT 02 RW 06 Desa Pandansari Sruweng Kebumen.

Kecelakaan terjadi ketika korban dalam perjalanan dari Kebumen tidak bisa menghindari bus Sinar Jaya dari arah Kutoarjo yang tiba-tiba kehilangan kendali dan oleng ke kanan. “Motor berjalan di pinggir, tiba-tiba bus dari arah Kutoarjo oleng dan menabrak korban,” ucap Joko Sartono, saksi warga Bayem, menjawab pertanyaan wartawan.

Korban terseret bus hingga lima meter dan tewas di lokasi kejadian, sedangkan sepeda motor bebek AA 3690 QD yang dikendarai ringsek. Bus sempat berhenti seratus meter dari lokasi kejadian, namun tidak lama keh yangmudian kendaraan itu melarikan diri ke arah Kebumen.

Warga dan polisi mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. Sementara polisi berkoordinasi dengan satuan lainnya untuk melakukan pengejaran bus yang melarikan diri.

Sumber: (KRjogja.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.