Kontraktor Tidak Profesional Proyek RSUD Molur

rsud-martapura-1TRANSFORMASINEWS.COM, MARTAPURA OKU TIMUR. Masih hangat diingatan kita beberapa hari lalu Bupati OKU Timur HM Kholid MD sidak pembangunan proyek RSUD yang amburadul,  sementara pembangunan ruang rawat inap RSUD Martapura Klas D bangunan  dua lantai dengan nilai kontrak Rp.2.456.623.000,- dikerjakan kontraktor informasinya dari palembang pakai CV.MAR INTAN,  sumber dana DAK tahun anggaran 2016.
rsud-martapura-5Sementara ketua LSM-Gemuruh  Oku Timur Yusuf Batik saat dikonfirmasi Media Transformasinews mengatakan  memeang benar pembangunan RSUD belum selesai “Akankah pembangunan RSUD Martapura OKU Timur akan selesai tepat waktu?, sedangkan masa pelaksanaan 90 Hari kelender diduga pekerjaan harus sudah selesai 26 Desember 2016. Dari hasil pengecekan lapangan diduga pekerjaan baru mencapai 60 % diduga kontraktor tidak profesional, apakah ini dampak dari tender yang diduga hanya formalitas”.
rsud-martapura-4Dilain pihak Tim investigasi Transformasinews.com dan LSM-INDOMAN siang ini turun kelapangan untuk mengcek langsung pembangunan RSUD. Berita bersambung menunggu konfirmasi dari Kepala Dinas Kesehatan Oku Timur dan fihak-fihak terkait.

rsud-martapura-2

rsud-martapura-7

rsud-martapura-8

rsud-martapura-6

rsud-martapura-3

 
Laporan. Tim Redaksi
Posted by: Admin Transformasinews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.