Begini Cerita Irene Jadi Karo Humas

Irene Camelyn Sinaga
Irene Camelyn Sinaga mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel dan Plt Karo Humas Pemprov Sumsel, M Zaki Aslam. Foto:RMOL Sumsel

TRANSFORMASINEWS, PALEMBANG. Banyak kenangan yang pernah dialami oleh sosok Irene Camelyn Sinaga selama menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel. Sampai, tanpa sadar pernah marah dengan staf-stafnya di Biro Humas dan Protokol.

Irene kepada wartawan mengatakan, dirinya menjabat sejak 2012 lalu. Untuk itu, dirinya meminta maaf kepada seluruh staf yang bertugas dengannya selama hampir 4 tahun ini.

“Kalau pun saya pernah marah. Baik yang sengaja maupun tidak. Kepada seluruh staf humas dan protokol saya minta maaf,” ungkapnya saat pisah sambut Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel, RM Pagi Sore, Rabu (25/6).

Menurutnya, selama dia menjabat sebagai Kabiro Humas dan Protokol, banyak pengalaman yang dia peroleh. Apalagi, ketika dirinya dihadapkan dengan kinerja para wartawan yang pernah membuat dirinya kena marah, ataupun justru mendapat pujian.

“Banyak hal-hal menarik bagi saya ketika menjalin silaturahmi dengan para awak media yang bertugas di Kantor Gubernur. Saya pernah dipuji, saya juga pernah kena marah,” kata Irene yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel.

Untuk itu dirinya mengharapkan Pelaksana Tugas (Plt) Karo Humas Pemprov Sumsel yang baru dapat memelihara keharmonisan hubungan dengan para awak media.

Plt Karo Humas Pemprov Sumsel, M Zaki Aslam menjelaskan, dirinya akan berusaha menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Meski, dirinya mengakui, belum mempunyai pengalaman dalam tugasnya saat ini.

“Masih banyak yang belum saya pelajari. Untuk itu, saya minta bimbingannya dalam menjalankan tugas ini. Agar dapat bersinergi dengan tugas para awak media,” katanya.

Sumber:[rmol/Ar]

Leave a Reply

Your email address will not be published.