LAGI-LAGI, GUDANG BBM ILEGAL TERBAKAR

 TRANSFORMASINEWS.COM, MARTAPURA-OKU TIMUR – Kebakaran kembali lagi terjadi di salah satu penimbunan minyak ilegal yang berada di OKU Timur tepatnya di Desa Tanah Merah milik Alek(40) Kecamatan Buay Madang Raya (BMR) Kabupaten OKU Timur, pukul 10.00 wib (31/3/2019).

Api di duga berasal dari puntung rokok salah satu karyawan gudang BBM tersebut menyambar dirigen yang ada di dekatnya sehingga api membesar dan menghanguskan seluruh minyak di gudang BBM tersebut, Warga yang mengetahui peristiwa kebakaran langsung membantu dan menghubungi Damkar Posko Gumawang dan langsung menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 Buah Water Supply.

Kebakaran ahirnya baru bisa di padamkan tiga jam setelah petugas pemadam juga di bantu warga bahu membahu memadamkan api.

Kepala Desa Tanah Merah ketika di mintai keterangan dari salah satu media mengatakan Dirinya tidak tau persis kejadian terbakarnya gudang penyimpanan BBM tersebut ketika sampai di lokasi api telah membesar dan menghanguskan seluruh isi gudang Penyimpanan BBM, terang Kades Beni. 

Di lain tempat kepala Satpol-PP OKU Timur Vikron MM juga memberikan konfirmasi di gudang BBM itu ada bunker minyak dalam tanah dan ada seratus dirigen yang masih berisikan minyak sehingga api sulit di padamkan kerugian atas peristiwa kebakaran tersebut di taksir ratusan juta rupiah dan tidak menimbulkan korban jiwa pungkasnya.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. SIK memberikan keterangan melalui pesan WA( whatsapp) mengatakan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan dari mana minyak ilegal ini berasal dan akan segera memanggil pemilik gudang karena sudah 2 x peristiwa kebakaran terjadi serta memanggil kapolsek setempat untuk di beri penegasan, terang Kapolres yang baru saja menerima penghargaan dari Komnas perlindungan anak dan lembaga prestasi Dunia( LEPRID) ini.

Sumber: Transformasinews.com (Iwan Kurniawan) 

Editor: A.Aroni

Posted by: Admin