Besok, Polres dan Insan Pers PALI Akan Adakan Bhakti Sosial dan Donor Darah

TRANSFORMASINEWS.COM- Dalam rangka memperingati HUT ke 71 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober,Polres PALI dan Insan Pers beserta masyarakat besok,Kamis(03/10/2022) akan mengadakan giat Bhakti Sosial Dan Donor Darah di Klinik Polres PALI, sekira pukul 08.00 WIB.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Pali,AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P.,pada Rabu(02/10/2022) diruang kerjanya.

“Saya selaku Kapolres Pali sangat mengapresiasi atas sinergitas Polri dan Insan Pers Pali yang sudah terjalin dengan baik ini,dan saya sangat support giat posotif seperti ini,”ujar pejabat nomor satu di Polres Pali sambil memberikan arahan dan masukkan kepada Kasi Humas Polres Pali AKP.Ardiansyah S.H dan Kasi Dokes Aipda Hardiyansyah A.Md buat kelancaran acara Bhakti Sosial dan Donor Darah besok pagi pada Kamis(03/11/22).

Ia menambahkan,bahwa giat ini diadakan dalam rangka memperingati hari Humas Polri yang ke 71.

“Semoga dengan kegiatan positif ini kita bisa membantu sesama,terutama dari sisi kemanusiaan,saya atas nama pribadi dan institusi Kepolisian mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak,baik itu dari personil Polres Pali,Kepada rekan-rekan Insan Pers Pali dan juga PMI Kabupaten Pali yang telah bersinergi dan berperan aktif dalam kegiatan positif ini.” tambahnya.

Sementara itu,dua hari sebelumnya(Senin, 01/11/22) Kapolres Pali melalui Kasi Humas Pali telah mengadakan rapat kecil diruang Humas Polres Pali dengan para ketua-ketua organisasi wartawan yang ada di Pali.
Dihadiri oleh Ketua PWI Pali Anas,Ketua IWO Pali Efran,Ketua PWRI Syamsudin,SMSI dihadiri oleh Habibi dan Ketua AWDI Hendri yang belum bisa hadir, namun ia dan seluruh anggota AWDI siap mensupport giat Bhakti Sosial dan Donor Darah ini.

“Kita berharap kepada rekan-rekan Jurnalis agar bisa mengajak masyarakat,untuk ikut serta dalam giat Bhakti Sosial dan Donor Darah ini.” Pungkas Kasi Humas Polres Pali.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →