Puluhan Kendaraan Diperiksa di Pos Perbatasan PALI

TRANSFORMASINEWS.COM, PALI

Puluhan kendaraan yang keluar masuk Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dilakukan pemeriksaan oleh petugas pos penyekatan dan pengamanan Operasi Ketupat Musi 2021.

Pj.Bupati Kabupaten PALI, Dr H Rosidin Hasan didampingi Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi, telah meninjau langsung di lokasi penyekatan beberapa hari yang lalu.

Pengecekan dilakukan untuk melihat langsung kesiapan petugas dan pelaksanaan pengamanan dan pemeriksaan kepada para pemudik yang datang dan masuk Kabupaten PALI.

Ada sebanyak 60 kendaraan yang diperiksa di Pos Penyekatan Ops Ketupat Musi 2021 di perbatasan Kabupaten PALI – Muara Enim di Desa Talang Bulang, dan ada 3 kendaraan yang di perintah untuk putar balik yang berasal dari dari luar kabupaten yang tidak memenuhi syarat untuk masuk ke Kabupaten PALI.

“Kegiatan tersebut merupakan giat pencegahan penyebaran Covid-19 yang berasal dari pemudik baik yang akan datang ke Kabupaten PALI maupun yang keluar dari Kabupaten Pali.” Ujar Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus pada wartawan.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →