Dugaan Pembunuhan, Kapolres PALI Ungkap Ada 58 Lubang Luka Tusuk di Tubuh Korban

TRANSFORMASINEWS.COM-Berkat kesigapan pihak kepolisian dan peran serta awak media yang ikut mempublikasikan penemuan mayat Mr.X serta peran aktif dari masyarakat, akhirnya tak berselang lama aparat berhasil mengungkap indentitas korban yang diduga dibunuh dengan luka tusuk sebanyak 58 lubang.

Adapun TKP di kebun milik warga Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang, Propinsi Sumatera Selatan pada Rabu (28/12/2022) sekira pukul 06.00 WIB tadi pagi.

“Alhamdulillah, Indentitas korban akhirnya bisa kita ungkap setelah pihak keluarga korban mendatangi langsung ke UGD Rumah Sakit Pratama Tanah Abang,”buka Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.

Ini merupakan sinergitas dari semua pihak yang telah berperan secara aktif,sehingga dengan cepat bisa mengungkap indentitas penemuan mayat Mr.X yang sempat menggegerkan warga Tanah Abang sekitarnya.

“Tentunya kita sangat mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Pali dan Polsek Tanah Abang,serta peran serta masyarakat yang secara aktif menginformasikan mengenai penemuan mayat Mr. X, sehingga beritanya sampai ke keluarga korban,dan saat ini mereka sudah mengcek langsung untuk melihat korban diruang UGD,” papar mantan Kapolres Mura ini.

Dari perwakilan keluarga korban, Hendro menyampaikan kepada awak media bahwa benar itu adik sepupunya yang statusnya seorang Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Betul,korban bernama Robi Oktavian Dwi Candra (21) seorang Mahasiswa semester akhir Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Palembang,warga Purun Timur,Kecamatan Penukal,Kabupaten Pali,” jelas Hendro.

Hal ini juga dibenarkan oleh ayah Korban Ali Syarif saat dibincangi oleh Kapolres Pali disebelah ruang UGD, sedangkan ibu korban Aan sempat mengalami shock saat melihat jasad anaknya yang sudah terbujur kaki diruang UGD.

“Anak saya ini sengaja pulang kekampung dikarenakan sedang libur kuliah,setelah tiba dirumah, malamnya tak lama kemudian almarhum berpamitan kepada saya yang saat itu sedang makan,untuk main kerumah tempatnya di Babat bersama seorang temannya berinisial RR,menggunakan motor Beat warna putih sekira pukul 19.00.WIB.” jelas Ali Syarif selalu Bapak korban dengan perasaan yang dalam,saat berbincang dengan Kapolres didampingi oleh juga oleh IPTU.Muh.Arafah S.H.,selalu KBO Satreskrim Polres Pali. (8Bar)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →