Hermam Deru Termasuk Dalam Survey Golkar Untuk Cagub 2018 mendatang

TRANSFORMASINEWS.COM, PALEMBANG, Dewan pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Sumsel akan mengusulkan tiga nama calon gubernur ke dewan pimpinan pusat (DPP)

Golkar untuk diusung pada Pemilukada Sumsel yang akan berlangsung tahun depan. Namun sebelum diusulkan seluruh kandidat yang mengambil formulir akan disurvei terlebih dahulu.

“Hanya kandidat yang mendaftar, yakni mengambil dan mengembalikan formulir yang akan kita usulkan,” kata ketua penjaringn DPD Golkar Sumsel, Yansuri SIP usai menerima pengambilan formulir Herman Deru di DPD Golkar Selasa (25/7/2017).

Menurut Yansuri, dalam pengusungan nama nanti panitia penjaringn akan melakukan survei, kemudian nama tersebut akan diserahkan kepada DPP, semua yang mengikuti penjaringan berpeluang untuk diusung nanti. “Sejauh ini hanya ada dari eksternal yang mengambil dari kader belum ada, baru tiga yang mengambil, Deru, Wari dan Sarjan,” ungkapnya.

Sementara itu, kuasa hukum Herman Deru ,H Noversyah mengatakan, Herman deru mengambil formulir di seluruh partai yang telah membuka penjaringan. Hal ini upaya dari komunikasi politik Herman Deru dengan partai politik.

“Golkar partai yang profesional sehingga Golkar akan mengusung nama yang memiliki kompetensi dan hasil survei yang baik. Tentu kita berharap dapat diusung Golkar sebagai cagub. Karena Golkar adalah partai besar,” pungkasnya.

Sumber: Js.com (kek)

Posted by: Admin Transformasinews.com