HERMAN DERU MERESPON KEINGINAN KADER GOLKAR MUARA ENIM

H. Herman Deru
H. Herman Deru
H. Herman Deru

TRANSFORMASINEWS.COM, PALEMBANG. Respon positif diberikan oleh Herman Deru (HD) akan keinginan kader Partai Golkar Kabupaten Muara Enim (ME), agar Ir H Muzakir Sai Sohar (Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim), bersedia mencalonkan diri sebagai kandidat Wakil Gubernur berduet dengan dirinya pada pilkada mendatang.

Pasalnya, Leinginan tersebut disambut baik oleh mantan orang nomor satu di OKUT ini. “Saya berterima kasih kepada teman teman kader Partai Golkar Muara Enim.

Langkah personal yang saya bangun selama ini dalam menyikapi Pilkada Gubernur Sumsel ke depan, ternyata diam diam mendapat apresiasi oleh teman teman keluarga besar Partai Golkar di daerah, khususnya di Kabupaten Muara Enim,” jelas H Herman Deru, Senin (23/1).

Dia menilai, kader partai Golkar Muara Enim mempunyai pemikiran yang cukup maju. Untuk itu dia menyambut baik keinginan kader Partai Golkar Muara Enim. Meskipun di dalam Partai Golkar ada mekanisme yang ditetapkan partai.

“Jika pak Ir H Muzakir Sai Sohar secara indivu maupun perseorangan saya kira tidak ada masalah. Namun jika atas nama lembaga Partai Golkar tentunya harus ada mekanisme dan tahapan yang harus dilalui,” jelasnya.

Dia menilai langkah yang dilakukannya selama ini ternyata mendapatkan apresiasi dari kader Partai Golkar di daerah.

“Saya melihat pandangan  teman teman partai Golkar Muara Enim cukup luas. Mungkin tanpa kita ketahui, mereka mempuntai alasan tersendiri. Bisa saja penilaian yang mereka lakukan dari pupalaritas, kabalitas maupun lainnya,” jelasnya.

Dia mengiabaratkan, apa yang dilakukan kader Golkar Muara Enim bukanlah hal yang sederhana. Melainkan di dalamnya bisa menimbulkan goncangan bagi kader Partai Golkar lainnya di daerah lain di luar Muara Enim, Ketika ditanya lagi, apakah dia benar benar akan bergandengan dengan Ir H Muzakir Sai Sohar?.

Dia memberikan jawaban singkat. “Semua kemungkinan bisa terjadi. Apalagi pak Muzakir sahabat lama saya sejak dari orang tua saya,” pungkasnya.

Sumber: Rmolsumsel/Edwinsyah/Yip

Posted by: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.