Syahrini Seminggu di Paris untuk Nyari Sepatu

99042_syahrini---aku-tak-biasaTRANSFORMASINEWS, JAKARTA – Demi menunjang penampilan di atas panggung, pelantun “Semua Karena Cinta” itu rela berangkat ke pusatnya mode, yaitu Paris, Prancis walau hanya membeli sepatu.

“Nanti malem jalan ke Paris. Minta waktu satu minggu ke Eropa, ada kerjaan dan harus ambil yang dipesan oleh mama. Yang diambil itu? Adalah seputar fesyen, seputar sepatu yang sudah di pesan mama,” ungkap Syahrini usai tampil di Dahsyat, Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014).

Sepatu yang Syahrini incar memang sudah ia pesan sejak jauh-jauh hari. Pemilihan kota Paris bukan tanpa alasan, disana barang-barang memang lebih up to date ketimbang barang lokal.

“Di sana itu pertama lebih update, karena aku butuh itu untuk keperluan panggung, walaupun sebenarnya di Indonesia enggak kalah. Yang kedua sekalian minta rehat aja, sekalian cari inpirasi (bermusik),” lanjut Syahrini.

Walau mengunjungi kota yang terkenal dengan keromantisannya, Syahrini mengaku tak membawa pasangan ke sana.

“Di sana aku sama teman perempuan, aku bukan kapasitas nyari pacar, kalau pacaran udah lewat masanya, hehehe” tutupnya sambil tertawa. (okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published.