Kepsek Tewas Bersimbah Darah: Istri Slamet Diduga Terlibat Pembunuhan

korban-slamet
Suasana di rumah duka sebelum pemakaman korban Slamet. /SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA

TRANSFORMASINEWS, MARTAPURA – Penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya kepala sekolah SDN 1 Pandansari, Kecamatan BMR, Kabupaten OKU Timur di rumahnya dengan luka 19 tusukan diduga ada keterlibatan istri korban, Srimurti.

Demikian diungkapkan salah satu sumber Sripoku.com, Rabu (17/12/2014), yang meminta namanya tidak dituliskan.

Menurut sumber tersebut, sesaat setelah kejadian, istri korban berteriak dan meminta pertolongan warga.

Warga yang datang kemudian membawa korban menuju RSUD Gumawang menggunakan mobil dengan sejumlah sepeda motor mengiringi di belakangnya.

Ketika dalam perjalanan tepatnya di Jembatan Sungai Macak, istri korban membuang sesuatu yang diketahui oleh pengendara sepeda motor di belakangnya.

Ketika pengendara sepeda motor mengambil barang tersebut, diketahui bahwa barang yang dibuang tersebut merupakan sebuah hand phone yang sudah tidak memiliki kartu dan memory serta baterai.

“Ini baru dugaan saja. Polisi saja belum menetapkan tersangka karena masih dalam pemeriksaan. Terlebih saksi hanya satu yakni istri korban. Namun memang ada HP yang sudah dibuang dari dalam mobil ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ungkap sumber tersebut.

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Hengky Widjaja melalui Kasat Reskrim AKP Yon Edi Winara didampingi Kapolsek Madang Suku I AKP Sukarman membenarkan bahwa HP yang ditemukan di jalanan ketika menuju RSUD Belitang.

“Memang ada HP yang diduga dibuang istrinya dengan kondisi tidak ada kartu dan memory card. Tapi belum diketahui itu HP siapa dan apa tujuannya. Kita masih menyelidikinya,” ungkap Karman.

Sumber: SRIPOKU.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.