SO JADI GUBERNUR, JALAN BATURAJA-PRABUMULIH MULUS!

thumb_401055_05313508062016_syahrial_oesman

TRANSFORMASINEWS.COM, PALEMBANG. Figur Syahrial Oesman (SO), merupakan figur yang dibutuhkan Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini. Apalagi, kepemimpinan beliau (SO,red), sudah  dirasakan masyarakat Sumsel, khususnya Ogan Komering Ulu (OKU).

Penilaian tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) OKU, Rakhmat Saleh.

“Diawal menjabat, jalan Baturaja – Prabumulih diperlebar dan dibikin mulus. Sebelum beliau menjabat gebernur, perjalanan Baturaja- Palembang paling tidak makan waktu 5 jam. Nah, setelah diperlebar dan dibikin mulus, 3 jam tembus, namun saat ini hal itu tidak bisa kita rasakan lagi,” kata Rakhmat.

Ini menurutnya, dikarenakan mulai dirasakannya kesenjangan infrastruktur. Contohnya saja sekarang, jalan rusak di Baturaja mulai banyak. Tak usah jauh-jauh, kini perjalanan bisa makan waktu 6 jam lebih menuju Palembang dari Baturaja. Dan itu selama 8 tahun tidak ada perbaikan.

“Mudah -mudahan beliau jadi kembali gubernur. Jika iya, yang pertama akan dilakukan adalah bikin mulus jalan Baturaja – Prabumulih,” tutur Rahmat.

Dirinya meyakinkan, jika sosok SO masih sangat dibutuhkan, apalagi selama menjabat SO sudah sangat dikenal masyarakat Sumsel terkhususnya bumi sebimbing sekundang.

“Kami DPD NasDem OKU siap mendukung SO mencalonkan lagi Gubernur Sumsel,” tegas dia.

Nah, dalam rangka mengingatkan dan memperkenalkan kembali akan sosok SO, Nasdem OKU telah menyebar dan memasang Spanduk Bakal Calon Gubernur Sumsel dari Partai Nasdem itu di sudut-sudut kota Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU).

Spanduk berukuran sekitar 3 x 1 ini terpampang foto SO, dengan tagline yang sudah melekat pada sosok Ketua DPW Nasdem itu sendiri. Seperti salah satunya, “H Syahrial Oesman Kembali siap melayani masyarakat Sumatra Selatan’.

Dikatakan Rakhmat, selain disebarkan dalam kota, tiap kecamatan juga dipasang baliho SO ukuran 2X3 dan hal tersebut mendapat dukungan penuh dari ketua DPD NasDem OKU Kuryana Azis.

“Sebagai ketua DPD Partai Nasdem OKU, pribadi Kuryana Azis merasa wajib membantu ketua DPW Partai nasdem provinsi Sumatera Selatan,” kata Rahmat.

SPANDUK BACAGUB DARI NASDEM BERTEBARAN, SEKRETARIS DPD: KURYANA WAJIB BANTU

SPANDUK BACAGUB/RMOLSUMSEL

Spanduk Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Syahrial Oesman (SO) mulai bertebaran di sudut-sudut kota Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU).

Menurut pantauan, spanduk ini ada yang tertempel di pagar gedung DPRD setempat, adapula yang terpasang di sudut kota, termasuk berada di gang-gang kecil dan juga di pemukiman padat penduduk dan lain sebagainya.

Spanduk berukuran sekitar 3 x 1 ini terpampang foto SO dengan tagline yang sudah melekat pada sosok Ketua DPW Nasdem itu sendiri. Seperti salah satunya, “H Syahrial Oesman Kembali siap melayani masyarakat Sumatra Selatan’.

Seperti diketahui, bekas Bupati OKU yang juga mantan Gubernur Sumsel ini didukung oleh para kader dan pengurus Nasdem se Sumsel untuk maju kembali mencalonkan diri di bursa Cagub Sumsel 2018 mendatang.

Sekertaris DPD Partai Nasdem OKU, Rakhmat Saleh, membenarkan mulai menjamurnya spanduk/ baliho SO di kota Baturaja.

Dikatakannya, selain disebarkan dalam kota, tiap kecamatan juga dipasang baliho SO ukuran 2X3 dan hal tersebut mendapat dukungan penuh dari ketua DPD NasDem OKU Kuryana Azis.

“Sebagai ketua DPD Partai Nasdem OKU, pribadi Kuryana Azis merasa wajib membantu ketua DPW Partai nasdem provinsi Sumatera Selatan,” kata Rahmat.

Disinggung soal figur SO, Rahmat menilai SO itu figur yang dibutuhkan Sumsel saat ini. Apalagi ungkap dia, kepemimpinan beliau (SO,red), sudah  dirasakan masyarakat Sumsel, khususnya OKU.

“Di awal menjabat, jalan Baturaja – Prabumulih diperlebar dan dibikin mulus. Sebelum beliau menjabat gebernur, perjalanan Baturaja- Palembang paling tidak makan waktu 5 jam. Nah, setelah diperlebar dan dibikin mulus, 3 jam tembus, namun saat ini hal itu tidak bisa kita rasakan lagi,” ucap dia.

Ini lantaran mulai dirasakannya kesenjangan infrastruktur. Contohnya saja sekarang, jalan rusak di Baturaja mulai banyak. Tak usah jauh-jauh, kini perjalanan bisa makan waktu 6 jam lebih menuju Palembang dari Baturaja. Dan itu selama 8 tahun tidak ada perbaikan.

“Mudah -mudahan beliau jadi kembali gubernur, yang pertama akan dilakukan adalah bikin mulus jalan Baturaja – Prabumulih,” tutur Rahmat.

Dirinya meyakinkan, jika sosok SO masih sangat dibutuhkan, apalagi selama menjabat SO sudah sangat dikenal masyarakat Sumsel terkhususnya bumi sebimbing sekundang. “Kami DPD NasDem OKU siap mendukung SO mencalonkan lagi Gubernur Sumsel,” tandas dia.

LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN[sri/YIP]
Sumber:RMOL.
Posted by: dmin Transformasinews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.