Kantor PT Gembala Sriwijaya Dibakar Massa

Kantor PT Gembala Sriwijaya Dibakar Massa
Sebuah mobil operasional PT Gembala Sriwijaya Indralaya, dirusak warga yang sebelumnya diduga kuat melakukan pembakaran di perkantoran tersebut, Selasa (18/6/2013) sore. Foto:TRIBUNSUMSEL.COM/ANDI AGUS TRIYONO

12 Warga Pembakar Kantor PT Gembala Sriwijaya Diamankan

TRANSFORMASINEWS, OGAN ILIR – Petugas pemadam kebakaran kabupaten Ogan Ilir bersama jajaran Polres Ogan Ilir, masih berusaha memadamkan sisa-sisa api yang membakar gedung perkantoran PT Gembala Sriwijaya (GS) yang terletak tak jauh dari SPBU Unsri, Selasa (18/6/2013) sore.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran, diturunkan dan langsung berusaha memadamkan api yang membakar perkantoran tersebut.
Kebakaran yang terjadi, informasinya dibakar oleh ratusan warga yang mendatangi perkantoran tersebut dan langsung membakar dan merusak kantor tersebut. Tidak hanya itu, menurut beberapa saksi pegawai PT tersebut, warga juga merusak beberapa mobil operasional yang terparkir di tempat itu.
Dua belas orang telah diamankan terkait pembakaran dan pengerusakan pada kantor PT Gembala Sriwijaya yang terletak tak jauh dari SPBU Unsri Indralaya, Selasa (18/6/2013) sore.

Menurut Kasatreskrim Polres Ogan Ilir, AKP Edy Rahmat mengatakan sudah mengamankan dua belas orang. Sedangkan yang terindikasi membawa senjata tajam sebanyak enam orang.

“Sudah diamankan, dan nanti akan diperiksa lebih lanjut siapa yang melakukan pembakaran dan yang membawa senjata tajam. Kami sudah mengamankan barang bukti berupa satu bom molotov,” ujar kasat.

Sumber:TRIBUNSUMSEl/AR

Leave a Reply

Your email address will not be published.