Seorang Ibu Mesum Dengan Anak Kandung Tertangkap Warga Di Aceh Timur Dan Dibawa Ke Wilayatul Hisbah ( Polisi Syariat)


TRANSFORMASINEWS.COM, ACEH. Penggerebekan berjalan dirumah KARTIKA pada MINGGU (10/07) malam lantas. Warga awalannya memanglah telah menaruh rasa berprasangka buruk melihat kemesraan dan perilaku keduanya. Terlebih Jamilah yang sejak satu tahun terakhir menyandang status janda sesudah diceraikan suami keduanya, mulai
menampakkan gelagat aneh.Pada akhirnya berkembanglah desas­desus kalau pada SAIPUL serta ibunya terlibat cinta terlarang. Sampai puncaknya Sabtu malam lalu, warga yang telah memonitor serta mengintip tindak­tanduk SAIPUL serta ibu kandungnya memperoleh bukti, pada akhirnya waktu KARTIKA dan SAIPUL mengumbar nafsu, warga segera mendobrak pintu dan masuk.

Awal mulanya keduanya memanglah tidak ingin mengaku waktu disebut ikut serta hubungan terlarang. Namun sesudah didesak, ibu serta anak ini tidak dapat berkutik lagi.

Bahkan juga pada akhirnya diakui pula jalinan terlarang pada ibu dan anak kandungnya itu telah berlangsung 15 kali. Mendengar pernyataan itu warga semakin berang. Pasalnya, dua pelaku tinggal bersama dengan anak dan adik­adiknya yang sama sekali tidak tahu perbuatan mesum.Walau sekian SAIPUL tetaplah berkilah kalau jalinan terlarang pada dirinya serta Jamilah karena atas dasar suka sama suka. ” Awalannya karena saya nonton film bokep bang di HP (hp), lalu nafsuku mencapai puncak.

Peristiwa ini kira­kira satu tahun lalu sesudah ibu bercerai dari ayah tiriku, ” kata SAIPUL saat ditemui sebarkanberita.
Waktu itu jam telah menunjukkan jam 12 malam, semua keluarga dirumah yang di huni 8 orang telah tertidur semuanya.

” Saya masuk kamar ibu, lalu memaksa untuk lakukan jalinan intim. Awal mulanya dia menolak, namun saya tak ingat lagi karena saya betul­betul bernafsu. Jadi setelah itu melanjutkan ngeseks beberapa kali, seingat saya ada 15 kali dalam satu tahun ini. Kadang mamak yang datang ke kamar saya, minta untuk gituan, ” pungkas SAIPUL.

Takut terjadi hal­hal tidak diinginkan, ke-2 insan ini buru­buru digelandang ke kantor Wilayatul Hisbah (polisi syariat, red).
Danton WH Pos Idi Aceh Timur, Tgk M. Amin menyampaikan, pihaknya sudah mengamankan pasangan mesum itu. ” Mereka sedang kita proses untuk penyelidikan selanjutnya, ” ujar Tgk M. Aminsumber; http://gotopublikterbaru.blogspot.com/sebarkanberita. com.

Posted by: Admin Transformasinews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.