Alex Noerdin Wanti-wanti kepada Harnojoyo untuk Koordinasi Padanya

alex-hernojoyo023023021
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin (kiri) menyalami Harnojoyo usai menyerahkan SK penunjukkan Plt Wako Palembang kepada Harnojoyo, Selasa (9/12/2014). Foto:SRIPOKKU.COM/DERYARDLLI

TRANSFORMASINEWS, PALEMBANG – Gubernur Sumsel, Alex Noerdin menyerahkan SK penunjukkan Plt Wako Palembang kepada Harnojoyo, Selasa (9/12/2014).

Kepada Harnojoyo, Alex menyampaikan beberapa hal untuk dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam waktu dekat.

“Banyak hal yang harus dilakukan Palembang sekarang ini, karena menjdi barometer kemajuan Sumsel. Palembang adalah pintu masuk utama, jadi harus bisa jalin kerja sama seperti yang sudah dilakukan Pak Romi,” ucapnya.

Ia menambahkan, Kota Palembang akan menghadapi beberapa event baik nasional atau internasional sehingga membutuhkan perhatian khusus jelang kegiatan.

Alex pun mewanti-wanti Harnojoyo berkoordinasi dengan dirinya selama menjadi Plt, apalagi sampai melakukan mutasi pejabat.

“Memang tidak boleh mutasi, tapi kalau dibutuhkan kenapa tidak. Seperti ada pejabat yang pensiun, harus segera diganti,” terangnya.

Sumber:SRIPOKU.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.