Humas PN Jaksel: OTT KPK Cepat, Hanya 15 Menit

DOK.FOTO:POSKOTANEWS.COM

TRANSFORMASINEWS.COM, JAKARTA. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Senin (21/8/2017), siang.

OTT yang dilakukan oleh pihak KPK berlangsung dengan cepat dan senyap. Pihak KPK langsung melakukan pengamanan kepada dua orang yang diduga tersangka yang sama – sama berinisial T.

Dari informasi yang ada, mereka yang diamankan adalah satu pegawai dan satu panitera pengganti PN Jaksel. Kejadian berlangsung pada siang ini, dan KPK tidak menunjukan Surat Izin dari yang bersangkutan. Informasi lainnya, ada dua lagi yang diamankan.

Karena pihak KPK langsung masuk dan mencari pelaku serta cepatnya pemgamanan, para Pegawai PN Jaksel pun tidak banyak yang langsung mengetahui OTT tersebut dan langsung mengamankan dua orang.

Made Sutrisna, Humas PN Jaksel juga memberikan konfirmasi terkait kronologi OTT siang tadi. “Mereka (KPK) datang langsung masuk, 15 menit langsung dibawa,” terang Made.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak KPK terkait OTT hari ini dan banyak pegawai PN yang tidak menyadari karna senyapnya pengamanan kepada target.

SUMBER: POSKOTANEWS  (Mo7/win)

POSTED BY: ADMIN TRANSFORMASINEWS.COM