Citra Grand City, Tidak Tutup Akses Jalan Masyarakat Luar

HARNO JOYO, PALEMBANG. Hari ini, Rabu (12/11), Wakil Walikota Palembang menekankan pihak perumahan Citra Grand City, untuk tidak menutup akses jalan masyarakat yang berada di sekitar perumahan milik Ciputra Group tersebut.

Harno meminta, agar akses jalan yang telah dibangun pihak Citra Grand City, dapat juga dimanfaatkan oleh masyarakat yang berada di sekitar komplek perumahan tersebut.

“Walau berada di kawasan komplek, berikanlah akses jalan tersebut, untuk masyarakat umum, yang berada tepat di belakang kawasan Citra Grand City,” ujarnya.

Harno mengungkapkan, Pemerintah kota Palembang, akan membuka akses jalan dari komplek Citra Grand City, tembus ke Perumnas Talang Kelapa, dan Jalan Soekarno Hatta.

“Dalam waktu dekat, pihak Pemkot akan bangun akses jalan Citra Grand City, sekitar 250 meter yang tembus ke Perumnas Talang Kelapa,” jelasnya.

Sementara Chandra Huisanto, Komisaris Citra Grand City, pihak tidak ada niatan untuk menutup akses jalan yang berada di belakang perumahan. Justru pihaknya sangat menyambut baik usulan dari Pemkot  membuka akses Citra Grand City untuk umum, dengan membangun jalan sekitar 3 km, yang sudah dibangun Citra Grand City.

“Kami sangat senang, karena artinya bisa bermanfaat untuk orang banyak juga. Dan sekarang memang tidak pernah kami tutup. Untuk keamanan nanti bisa dilakukan bersama-sama,” tandasnya.

Sumber:  [RMOL]

Leave a Reply

Your email address will not be published.