OKNUM PNS DISDIKBUD OKU DAN PNS SETDA OKUS NGEHO’OH DI VILLA

Mertua dan Menantu di Pekanbaru Telah Selingkuh Selama 4 Tahun
Seorang ibu beranak tiga, statusnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), digerebek warga dan polisi?. Grafis Ilustrasi/Sindonews

TRANSFORMASINEWS.COM, MUARADUA. Seorang ibu beranak tiga, statusnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), digerebek warga dan polisi?

Loh, ada apa? Ya, ia sedang indehoy di sebuah villa, di kawasan Kelurahan Batu Belang, Kabupaten OKU Selatan (OKUS).

Oknum PNS Disdikbud dimaksud berinisial DK (34), warga Jl Lintas Sumatera, RT 08, Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Pasangan mesumnya, juga oknum PNS, yang berdinas di Sekretariat Daerah (Setda) OKU Selatan berinisial TK (40), warga Puri Regency, Kelurahan Batu Belang.

Keduanya digerebek warga bersama aparat polisi dan perangkat lingkungan/ RT, ketika berduaan dalam Villa Citra Regency, milik pelaku TK.

Saat digerebek, warga bersusah payah masuk ke dalam villa. Sehingga dilakukan upaya paksa dengan mendobrak pintu kamar.

Informasi dari seorang saksi mata yang turut langsung dalam penggerebekan, Sl, siang hari mereka mendapat informasi ada seroang wanita menggunakan mobil main ke villa TK. Warga mengetahui kalau TK sudah punya anak isteri dan tiga orang anak. Kemudian mereka melakukan pengintaian karena sudah jelang magrib tamu wanita tersebut belum juga pulang.

Begitu pula saat malam pukul 21.30 WIB, mobil si wanita masih terpakir di pinggir villa. Warga pun kemudian melaporkan ke perangkat lingkungan dan polisi guna melakukan penggerebakan. Warga makin curiga lantaran lampu teras di villa ini tidak menyala, sedangkan di dalam terang.

“Kami datangi melalui pintu depan dan kami ketuk berulang kali tapi tak juga dibuka. Lalu kami paksa dan panggil-panggil orang didalamnya. Barulah pintu di buka tapi pintu samping. Yang muncul pemilik villa,” cerita Sl, kemarin (24/3).

Saat itu dia dan polisi serta warga yang ikut menggerebek melihat kondisi TK mengenakan celana pendek dan kaos biasa. Dia tampak pucat pasi dan bajunya dipakai sekenanya saja. Mereka pun menanyakan kepada TK tentang wanita yang bersamanya dari siang hingga malam hari. Sedangkan wanita tersebut dicurigai bukan isteri sah TK.

“Dia menjawab wanita tersebut adiknya. Tapi dia tidak bisa meyakinkan kami kalau benar itu adiknya. Sedangkan si wanita ada dalam kamar yang terkunci rapat,” tambahnya.

Karena makin mencurigakan, polisi dan warga pun berupaya membuka pintu kamar yang terkunci tersebut. Berulangkali warga meminta dibukakan dari dalam tapi tidak ada respon. Mereka pun mendobrak paksa pintu kamar dan mendapati wanita dalam keadaan berpakaian sekenanya. Kasur tempatnya duduk leseha juga kata Sl kondisinya berantakan.

Tak bisa berkilah lagi, kedua pasangan bukan muhrim ini kemudian diinterogasi lebih dalam. Bukan saja diberondong pertanyaan seputar keberadaannya di villa tersebut, oknum PNS Diknas OKU ini pun digeledah pakaian dan tasnya. Demikian pula lawan mesumnya TK. Dugaan kuat mengarah jika kedua pasangan ini habis main “kuda-kudaan”.

Sumber:Rmolsumsel/MUHAMMAD WIWIN [rik] 

Posted by: Admin Transformasinews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.