GUNA PENANGGULANGAN KARHUTLA, POLRES MUARA ENIM AJAK PERUSAHAAN KERJA SAMA

TRANSFORMASINEWS.COM, MUARA ENIM. Guna menjaga dan menanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Kapolres Muara Enim, Akbp Leo Andi Gunawan, SIK MPP bersama Wakapolres Muara Enim, Kompol M. Adil, SH MSi serta Kasubbag Humas Akp Arsyad Melakukan MoU kepada Perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim, kegiatan ini berlangsung di hotel Griya Sintesa, Rabu (19/04/2017).Hal ini dilakukan guna menanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla), dan menyelamatkan paru-paru dunia.Kapolres Muara Enim, Akbp. Leo Andi Gunawan, SIK MPP mengatakan, terima kasih kepada semua perusahaan yang hadir dan dapat membantu kegiatan ini, sehingga perusahaan yang ada tidak sembarangan melakukan pembakaran lahan untuk dibangun dan di ambil isi nya.

“Saya ucapkan kehadiran para Pimpinan Perusahaan atas kerja samanya, dalam mencegah KARHUTLA, dan kita harus Pro aktif terhadap titik Hot Spot, dan tanggap Darurat dimulai sebelum kebakaran” Ujar Leo

Leo juga menambahkan, setelah kegiatan ini di lakukan, diharapkan perusaan yang hadir dapat melakukan tugas nya dengan baik, dan tidak sembarangan lagi saat melakukan pembakaran hutan, apabila masih tetap melakukan pembakaran dan melanggar hukum, maka akan kita tindak sesuai hukum yang ada.
“Kita peringatkan dulu, tapi apabila masih tetap melanggar akan kita cabut izin nya, dan akan kita tindak” Tutup Leo

Laporan. Ari Firmansyah/Transformasinews.com

Posted by: Admin Transformasinews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.