Seknas Jokowi Sumsel Kawal Blusukan di Pasar 16 Ilir

Jokowi/net
Jokowi/net 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Palembang -TransformasiNews.com,Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi Sumatera Selatan (Sumsel) bersiap menyambut kehadiran calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) yang mereka usung, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang diagendakan datang ke Palembang pada Selasa (24/6) mendatang.

“Kami sudah mengetahui agenda Jokowi-JK yang akan ke Palembang pada Selasa ini. Kami dari Seknas Jokowi juga sudah bersiap menyambutnya serta mengawal blusukan Jokowi yang dijadwalkan bakal ke Pasar 16 Ilir,” kata Seknas Jokowi Sumsel Guruh Hermawan, Jumat (20/6).

Kendati jadwal ini belum dapat dipastikan, namun Seknas Jokowi Sumsel tetap meyakini agenda pasangan nomor urut 2 ini ke Palembang tidak akan tertunda lagi. Menurut Guruh, agenda ini sudah terencana dan tinggal memastikannya saja.

“Ini kan sudah mendekati akhir Juni, kami yakin agenda Jokowi-JK ke Palembang tidak akan tertunda lagi,” terangnya.

Untuk diketahui, kedatangan Jokowi ke Palembang dengan agenda blusukan ke Pasar 16 Ilir tidak akan ditemani pasangan, JK.  Lantaran, mantan Cawapres RI periode 2004-2009 tersebut akan diarahkan tim pemenangan Jokowi-JK di Sumsel ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) atau OKU di waktu bersamaan. Rmol

Leave a Reply

Your email address will not be published.