Gubernur Alex Noerdin Kunjungi Kajati Sumsel

Bersilaturrahmi sambil Bahas Program Pembangunan Provinsi Sumsel dan menyerahkan BANTUAN AMBULAN DARI PEMPROV SUMSEL UNTUK KEJATI SUMSEL/HUMAS PEMPROV SUMSEL

TRANSFORMASINEWS, JAKABARING. Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin menggelar kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, DR. T. Suhaimi. Selain bersilaturahmi, kedatangan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini juga membicarakan berbagai program Pemerintah Provinsi Sumsel baik yang sudah dilakukan, akan dilakukan, dan yang direncanakan kedepan.

Pertemuan Gubernur Sumsel H  Alex Noerdin bersama Kajati Sumsel DR T Suhaimi, ini berlangsung tertutup di ruang kerja Kajati Sumsel. Kamis (09/04) di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel Jalan Gubernur H A  Bastari,  Jakabaring Palembang.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin juga menyerahkan bantuan 1 unit ambulan untuk operasional kemanusiaan Kajati Sumsel.

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, sejak peresmian gedung Kejaksaan Tinggi Sumsel, lalu baru kali ini beliau sempat bersilaturahmi dan meninjau Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel.

Dijelaskan Alex, selain bersilaturahmi beliau juga menyampaikan permohonan maaf  kepada Kajati Sumsel . Pasalnya mulai Mei tahun ini sampai tiga tahun kedepan kawasan Jakabaring ini akan ramai oleh berbagai pembangunan mulai dari Komplek Jakabaring, Masjid Raya Sriwijaya, Universitas Islam Negeri Palembang dan yang lainnya.

“Pembangunan ini pastinya akan mengganggu terutama lalu lintas akan macet, Itu tujuan silaturahmi hari ini bersama Kajati Sumsel,” kata Alex.

Lanjutnya, Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin menambahkan, selain berkunjung, pihaknya juga menyampaikan berbagai Program Pemerintah Provinsi Sumsel yang sudah semestinya didukung oleh semua lapisan masyarakat termasuk instansi pemerintah, Polda, Kajati, dan TNI.

“Kedepan saya sudah meminta waktu kepada Kajati Sumsel untuk mempresentasikan program Pemerintah Provinsi Sumsel baik yang sudah dilakukan, akan dilakukan dan direncanakan kedepan,” terang Alex.

Sementara, Kajati Sumsel DR. T. Suhaimi, saat diwawancarai mengatakan, kunjungan gubernur Alex Noerdin ini untuk bersilaturahmi karena setelah peresmian Kantor Kejaksanan tinggi Sumsel lalu beliau belum sempat meninjau.

“Jadi sebatas kunjungan dan silaturahmi saja, serta membicarakan masalah pembangunan yang ada di Provinsi Sumsel,” ungkapnya.

Lanjut Kajati Sumsel, DR. T. Suhaimi,  dalam kesempatan ini pihaknya senang menerima bantuan dari Gubernur Sumsel 1 unit ambulan untuk Kejaksaan Tinggi Sumsel,

“Bantuan ambulan ini akan digunakan untuk operasional kemanusiaan dari Kejaksaan Tinggi Sumsel,” ujarnya.

SUNBER: [REL/RMOL/AR]

Leave a Reply

Your email address will not be published.