Weekend, Kapolres PALI Manfaatkan Waktu Sidak Ruang Piket dan Sel Tahanan

TRANSFORMASINEWS.COM- Meski di hari Weekend menjelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres PALI, AKBP. Efrannedy S.I.K. ,M.A.P., didampingi juga oleh Ka.SPKT IPDA. Hardiansyah Putra S.H.,M.H., meninjau langsung ruang dan personil yang sedang piket di SPKT dan Bagian Tahanan di Mapolres PALI, pada Sabtu (17/12/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dan tahanan yang ada di Mapolres Pali dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kewaspadaan terhadap keamanan Mako Polres Pali menjelang Nataru.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka untuk memastikan kesiapan pelayanan personil kita kepada masyarakat dan keamanan para tahanan dihari-hari Weekend seperti ini,apalagi ini menjelang Nataru,” ujar Kapolres Pali ini seusai memberikan arahan dan memeriksa langsung ke ruang-ruang sel tahanan Polres Pali.

Lanjutnya, ini adalah wujud dari tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan kepada dirinya selalu Kapolres Pali dan ia pun harus benar-benar menjaga kepercayaan pimpinan kepadanya.

“Tentunya ini akan rutin kita lakukan,untuk menjalankan amanat pimpinan secara amanah,dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” tegasnya.

Didalam kesempatan ini,mantan Kapolres Mura ini juga meninjau langsung sel tahanan Mapolres Pali.

“Di samping kita meninjau langsung personil dan sarana yang ada di SPKT,jangan sampai ketika ada masyarakat yang ada keperluan ke SPKT tidak ada personilnya,kita juga melihat langsung para tahanan yang ada di Polres Pali ini,kebersihan kamar sel nya, jumlah tahanan dan juga sarana prasarana nya.”papar pejabat nomor satu dijajaran Polres Pali ini,sambil mengakhiri wawancara dengan awak media.

Didampingi oleh Hardiansyah selalu Ka.SPKT,dirinya juga menghimbau kepada seluruh personilnya untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat dan tetap menjalankan tugasnya dengan etos kerja yang tinggi.(B4R)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →