Wajah Baru Kental Pribumi, Pak Raden Hadirkan Belantika Politik Muara Enim Penuh Teka-Teki

TRANSFORMASINEWS.COM- Belum terkontaminasi oleh fiksi dan narasi, muda dan murni serta lurus hati juga perbuatannya, sosok Pak Raden pengusaha muda pertambangan Nikel Indonesia di dorong maju di Pilkada Kabupaten Muara Enim tahun 2024.

Lahir dan besar di kota Serasan Sekundang akankah Pak Raden terpanggil hati membangun tanah lahir penuh manfaat dan bermartabat.

Dari diskusi singkat penulis dengan anak pinggir rel tersebut, terpancar keinginan berhasrat membangun perubahan gegap gempita penuh bahagia di kehidupan masyarakat secara utuh lahiriyah serta batiniya.

Rakyat Sejahtera Rakyat Bahagia, begitulah Filosofinya.

Berlebel ilmu pertambangan Pak Raden bercita cita hardirkan tambang untuk rakyat dari bumi rakyat seperti tambang emas rakyat.

Dalam sekala prioritas pembangunan berkelanjutan, ide dan gagasannya lebih bertumbuh dari hulu ke hilir membangun ekonomi rakyat lewat jalur pertanian, peternakan, perkebunan rakyat, perikanan darat dan sungai, ekonomi kearifan lokal.

Semua akan di optimalkan mulai sayur mayur sampai hewan pedaging, semua akan dipikirkan mulai tukang parkir sampai marbot Masjid.

Pemborong pemborong lokal segera di dorong mengerjakan proyek proyek hebat dan bernilai Miliyaran guna menyerap kearifan lokal.

Pemuda pemudi segera di motivasi menembus visi misi go internasional.

Sedikit gambaran penulis tentang Pak Raden tersebut semoga menjadi harapan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim kedepan nantinya, bahwa ada sosok kental pribumi di yakini mampu dan mumpuni hadir di edisi perubahan untuk Muara Enim BERSERI.

Bersambung.
( Penulis Syerin Apriandi )

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →