Wabup Yudha Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD Ke-77

TRANSFORMASINEWS.COM-Kejuaraan Karate Cailendra Cup Dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD Ke 77 Tahun Di Aula Ardy Yon Armed 15/105 Tarik Cailendra dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersama Jajaran Pejabat Pemkab OKU Timur. Hadir juga Ketua FORKI OKU Timur, Ketua Lemkari OKU Timur, Manajer Bank Sumsel Babel, Jum’at (23/12/2022).

Kehadiran Wakil Bupati OKU Timur H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersama unsur Forkopimda disambut baik oleh Komandan Yon Armed Tarik 15/105 Cailendra Letkol Arm Tri Budi Wijaya, S.H bersama jajarannya.

Kejuaraan Karate ini diikuti atlet dari OKU Timur, Lampung dan OKU Selatan. Dalam kejuaraan ini juga mempertandingkan atlet muda usia dini 6 tahun sampai 17 tahun dan diikuti 184 peserta putra dan putri. Selain memperingati Hari Juang Kartika TNI AD, kegiatan ini juga bertujuan menyaring atlet unggulan yang bisa diperhitungkan di kancah nasional.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati OKU Timur H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S. H. menyampaikan, “Selamat Hari Juang Kartika TNI AD yang ke 77 Tahun. Semoga TNI AD semakin maju dan berjaya, serta atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Timur kami memberi dukungan penuh atas terselenggaranya Kejuaraan ini dan kepada altet karate agar bersemangat, junjung tinggi sportivitas”, ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua FORKI OKU Timur Heri mengatakan, “Kedepannya diharapkan banyak event-event seperti ini yang di gelar di OKU Timur guna mencari bakat atlet yang berprestasi, agar dapat mengharumkan nama kabupaten kita di tingkat provinsi maupun nasional,” ungkapnya.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →