Upuk Sore Menyayat Hati, Erim Tewas Ketika Bibinya Pengantin Baru

TRANSFORMASINEWS.COM-Erim Perdiko Romadon (14) korban tewas pada peristiwa kebakaran sebuah pondok milik Misnawati (42). Sehari sebelum peristiwa naas tersebut terjadi Misnawati dikabarkan baru menikah untuk yang kedua kali.

Pada Rabu (21/09/2022) sekitar pukul 17.00 WIB PJ Sekda Muara Enim H Riswandar SH mendapat laporan dari beberapa awak media bahwa sekitar pukul 10.00 WIB telah terjadi peristiwa kebakaran yang menewaskan Erim remaja yatim piatu yang selama ini diasuh oleh saudara kandung orang tuanya.

Didamping Lurah Pasar I Kecamatan Muara Enim Mifta Sari S.Stp, H Riswandar meninjau lokasi kebakaran tersebut.

Dalam arahannya, H Riswandar memerintahkan Luras Pasar I dan Kepala Desa Karang Raja untuk bersinergi membantu apa apa saja yang menjadi kebutuhan keluarga korban dengan segera. ” Saya perintahkan kepada lurah pasar I untuk bersinergi dengan Kepala Desa Karang Raja, mulai dari pemakaman, tempat tinggal sementara, kebutuhan pokok, dan besok pagi harus ada laporannya ke saya ” tuturnya dihadapan awak media yang hadir.

Diterangkan Lurah Mifta bahwa keluarga Misnawati adalah adalah warga desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim, karena tak memiliki tempat tinggal, baru satu bulan ini menumpang di tanah kosong milik warga, saat peristiwa tersebut terjadi Misnawati sedang menjemput anaknya sekolah di SD yang berada di Karang Raja. (Syerin)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →