Tutup Turnamen Voli Bederup Cup, Wabup Yudha: Turnamen Undang Penonton Bisa Bantu UMKM

TRANSFORMASINEWS.COM-Pertandingan Final Turnament Bola Voli Putra/Putri BEDERUP CUP Tahun 2022 Di Desa Sriwangi Kecamatan Semendawai Suku III, disaksikan langsung dan ditutup oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Sabtu Malam (10/12/2022).

Wabup Yudha mengatakan bahwa Event seperti Turnament Voli di Kabupaten OKU Timur selalu mempunyai penggemarnya walaupun tingkatannya di kompetisi antar kampung akan tetapi tidak menurunkan semangat para penonton untuk menyaksikan di setiap pertandingan, hal ini juga membantu untuk meningkatkan penjualan UMKM yang ada.

“Saya pribadi memiliki keinginan yang mana kedepannya kita buat suatu kompetisi liga voly antar kecamatan yang ada di Kabupaten OKU Timur yang nantinya akan bergulir setahun sekali, hal ini kita lakukan untuk pembinaan dan mencari atlit-atlit voly terbaik yang nantinya akan bersaing ditingkat provinsi maupun nasional”, harapnya.

Wabup Yudha mengucapkan Selamat bertanding kepada para pemain, berikan permainan terbaik dan kalah menang bukan tujuan utama yang terpenting adalah menjalin silahturahmi serta menjunjung tinggi sportifitas.

Wabup Yudha juga menyaksikan pertandingan Voli hingga selesai dan memberikan hadiah kepada tim pemenang turnamen tersebut.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →