Turnamen Sepakbola Piala Gubernur, Tim Persido Lahat Juara Pertama

TRANSFORMASINEWS.COM- Penutupan Turnamen Piala Gubernur sepak bola U-20 se-Sumatera Selatan Zona Kabupaten Lahat tahun 2022 yang disaksikan langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, final antara Tim Persido Lahat dengan Tim Merapi FC. bertempat di Lapangan Gelora Serame Lahat.Minggu (30/10/2022).

Turut menyaksikan final antara Tim Persido VS Tim Merapi FC, Sekda Empat Lawang, jajaran OPD, Ketua Koni Lahat, para Kabag serta para pemain.

Sebelum Turnamen Piala Gubernur sepak bola U-20 se- Sumatera Selatan Zona Kabupaten Lahat tahun 2022 di tutup secara resmi, setelah menyaksikan langsung final akhirnya Tim Persido Lahat tumbangkan Tim Merapi FC di babak kedua dengan skor 1-0 sampai wasit meniup peluit panjang di babak kedua skor tidak berubah, pertandingan final di menangkan oleh Tim Persido Lahat.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM sebelum menutup secara resmi, dalam sambutannya menyampaikan, dalam pelaksanaan turnamen sepak bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Zona Kabupaten Lahat tahun 2022

Pertandingan sepak bola U 20 bertujuan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan atlit sepak bola yang ada di kabupaten lahat sehingga bibit-bibit altit sepak bola di kabupaten lahat memiliki pengalaman, selain itu juga diharapakan agar ajang ini dapat menjadi wadah kompetisi sepak bola di kabupaten lahat.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada tim yang telah memenangkan pertandingan ini dan juga kepada tim yang belum mendapatkan kemenangan jangan berkecil hati tetap semangat mungkin di waktu yang lain akan mendapatkan juara.” tutupnya. (Agus v).

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →