Tournamen Open Bola Volly Nasdem Cup 1 tahun 2022 Resmi Ditutup

TRANSFORMASINEWS.COM-Malam puncak penutupan open tournamen bola volly Nasdem Cup 1 tahun 2022 yang diselenggarakan di Desa Lubuk Ampelas Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel. Jum’at (04/11/2022).

Nasdem Cup1 dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim, anggota DPRD Muara Enim, Kepala Desa Lubuk Ampelas dan perangkat desa, BPD, toko masyarakat kader partai Nasdem dan masyarakat desa Lubuk Ampelas.

Ketua pelaksana Bakarudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada malam ini dalam acara penutupan turnamen bola volly nasdem cup yang pertama yang di ikuti 86 club

Adapun pemenang juara putra Bola Volly
1 Desa Ulak Bandung
2 Desa Lubes
3.Tanjung Enim
4.Desa Lubes

Juara Putri Bola Volly
1.Rumah tumbuh
2 Rindam ll Sriwijaya
3.Desa Ulak Bandung
4.Desa Lingga Tanjung Enim

Para juara mendapatkan hadiah tropi uang pembinaan dan piagam penghargaan dari partai nasdem”ucap Bakar

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim Ajis Rahman mengatakan acara lomba turnamaen open tournamen bola volly yang dibuka langsung oleh anggota DPR RI Irma Suryani dan pada malam ini kita tutup sekaligus pembagian hadiah bagi para peserta pemenang putra dan putri.

Tournamen bola volly Nasdem Cup yang pertama dan di tahun akan datang kita terus diadakan partai Nasdem bersama rakyat.” pungkasnya. (Agus v)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →