Tim Anies -Muhaimin Kota Prabumulih Siap Menangkan Pilpres 2024

TRANSFORMASINEWS.COM- Tim pemenangan Anies -Muhaimin Kota Prabumulih Sumatera Selatan terus bergerak dalam pemenangan Pilpres dan wakil Presiden 2024 mendatang.

Langkah nyata memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar hingga sampai Ketingkat bawah serta konsolidasi sampai ketingkat RT, para relawan Anies -Muhaimin kota Prabumulih siap melakukannya.

Hal tersebut ditegaskan pada saat team pemenangan Anies -Muhaimin Kota Prabumulih menggelar rapat
Konsolidasi untuk Kemenangan ANIES- MUHAIMIN pada PILPRES 2024 mendatang. Kegiatan rapat konsolidasi pemenangan Anies -Muhaimin Kota Prabumulih digelar pada Senin (09/10/2023) yang dipusatkan di RM Emaggu Jalan Padat Karya Kota Prabumuih, yang diadakan oleh pengurus DPD Anies, Manies, UMKM dan Smile, serta dihadiri para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai pengusung, Yakni Partai Nasdem, PKS, dan PKB.

Ketua DPD Pemenangan Anies-Muhaimin, Kota Prabumulih Sumatera Selatan Usman Firiansyah, SH, didampingi H Enno, Nadya, Rahmaniar, ,Deasy ,Judan T, dan Travel l, selaku pengurus DPD Pemenangan Anies Kota Prabumulih, mengungkapkan, bahwa rapat konsolidasi bersama pengurus dan para relawan Anies -Muhaimin Prabumulih, digelar dalam memantapkan untuk pemenangan pasangan Anies -Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang. Lanjutnya, hasil rapat yang dihadiri para pengurus, telah menghasilkan kesepakatan, diantaranya, (1). Finalisasi pengurus Anies,Manies, UMKM,dan Smile di Enam Kecamatan Kota Prabumulih. (2) Bahas persiapan pelantikan ditingkat Kecamatan se-kota Prabumuih, yang akan digelar pada Kamis tanggal 19 Oktober 2023 mendatang akan dilantik pengurus DPW ANIES MANIES, UMKM dan SMILE Sumsel juga dihadiri Pengurus DPP ANIES. ( 3). Memperkuat soliditas perjuangan dengan partai Pengusung NASDEM, PKS, PKB dan Partai Umat serta sesama Jaringan Relawan Anies dan Muhaimin. (4).Membahas langkah taktis sosialisasi dan penggalangan sampai ketingkat RT. (5.) Memperkuat konsolidasi dengan para simpatisan ANIES-MUHAIMIN (AMIN).

“Mari rapatkan barisan para pengurus dan para relawan pemenangan Anies -Muhaimin Kota Prabumuih, rebut hati rakyat serta yakinkan, bahwa Anies -Muhaimin, sangat pas untuk memimpin negeri ini,”ungkap Usman Firiansyah,SH, didampingi para pengurus DPD Pemenangan Anies -Muhaimin. (09/10).

Sementara itu para Caleg yang hadir dalam rapat konsolidasi pemenangan oleh DPD Pemenangan Anies -Muhaimin Kota Prabumulih, yaitu, (1).Aditya Kertanugraha Caleg Partai Nasdem No 2 Dapil 6 DPRD Provinsi Sumsel.(2). Hj. Fasmawaty Mat Amin, S.Ag Caleg Kota Prabumulih Dapil Timur. (3). Komalasari,S.E Caleg Kota Prabumulih Dapil Timur. (JG)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →