Tiga Paket Sabu Siap Edar Berhasil Digagalkan Sat Res Narkoba Polres Muara Enim

TRANSFORMASINEWS.COM – Sat Res Narkoba berhasil ungkap kasus tindak pidana narkotika di Wilayah hukum Polres Muara Enim.

pada hari rabu (04/10) Sekitar Pukul 21.30 Wib tersangka Asmini (46) Binti Rusdi pekerjaan wirasawasta beralamat di Dusun 1 Desa Tanjung Baru Petai KecamatanTanjung Baru Kabupaten Ogan Ilir tersangka pengedar sabu berhasil di amankan bertempat disebuah rumah yang beralamat di Rukun Damai, Keluraha Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Jumat (06/10/2023).

Adapun barang bukti berhasil di amankan tiga paket diduga narkotika jenis sabu bruto 10,24 gram dan satu dompet kecil.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH., SIK.,MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Darmanson. SH MH Mengatakan pada hari rabu Tanggal 04 Oktober 2023 Sekira Pukul 20.30 wib anggota kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah beralamat di Rukun Damai, Kel. Tungkal, Kec. Muara Enim, Kab. Muara Enim, sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkotika.

Mendapatkan informasi tersebut anggota kepolisian langsung melaksanakan penyelidikan yang mendalam, Sekira Pukul 21.30, wib anggota kepolisian melakukan penggerebekan rumah beralamat di Rukun Damai Kel. Tungkal Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim dan dapat mengamankan Asmini Binti Rusdi.

“Setelah itu dilakukan penggeledahan di temukan barang bukti 3 paket diduga narkotika jenis sabu bruto 10,24 gram dalam dompet kecil yang dimasukan di selokan belakang rumah, pelaku mengakui bahwa barang tersebut di belinya dari seseorang di pelembang dan akan di edarkan di muara enim.

Kemudian Asmini Binti Rusdi serta barang bukti di bawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut.” tegas Sat Res Narkoba.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →