Terkait Covid, 7 Pegawai PUPR PALI Jalani Isolasi, Termasuk PLT.Kadin

TRANSFORMASINEWS.COM, PALI

Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten PALI terus menunjukkan trend grafik yang meningkat. Dimana, per 9 November 2020, total kasus positif Covid-19 di Kabupaten PALI mencapai 292 orang. Sebanyak 197 orang selesai pemantauan, dan dinyatakan sembuh, 16 orang meninggal, serta 79 orang dalam proses pemantauan.

Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, melalui Dr Zamir mengatakan, saat ini sebanyak 7 orang pegawai di Dinas PUPR PALI sedang melakukan isolasi mandiri. Hal itu menyusul ditemukannya satu orang pegawai PU di kantor tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sebelumnya, ditemukan ada 1 orang kasus Positif. Kemudian pihak Dinkes melakukan tes swab kepada 7 orang yang diduga pernah kontak erat. Swab sendiri baru dilakukan Minggu kemarin, dan pada hari ini baru bisa kita kirim. Artinya kita belum bisa menentukan positif atau negatif karena masih menunggu hasilnya. Namun, ketujuh orang tersebut sudah melakukan isolasi mandiri,” paparnya, Senin (09/11/20).

Satu orang pegawai dinyatakan Positif Covid-19 di Dinas PUPR PALI tersebut, berstatus PNS, asal Palembang. Namun, yang bersangkutan tinggal di kawasan Pelita, Kecamatan Talang Ubi.

“Kita terus menghimbau kepada masyarakat bila ada yang merasa terdapat gejala Covid-19 atau melakukan kontak erat dengan pasien positif, agar aktif secara mandiri melakukan pemeriksaan kepada pos-pos kesehatan terdekat. Atau datang ke rumah sakit,” himbaunya.

About B S W

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan" by B431

View all posts by B S W →