Susun Rencana Kerja Pembangunan Daerah Tahun 2024, Kecamatan Penukal Utara Gelar Musrenbang

TRANSFORMASINEWS.COM- Secara umum setiap Desa di Indonesia mengadakan perencanaan pembangunan di awal tahun, mulai dari Musyawarah dusun, dilanjut Musyawarah Desa dan ditentukan di Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan.

Hal itu juga dilakukan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Gedung Serbaguna Kecamatan Penukal Utara pada Senin (06/02/2023) yang dihadiri Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.SIK, MH, yang diwakili oleh Kapolsek Penukal Utara Iptu Arzuan,SH.

Menurut keterangan Kapolsek Penukal Utara yang disampaikan Bhabinkamtibmas, kegiatan itu berlangsung aman dan kondusif,

“Musrenbang Kecamatan Penukal Utara sudah dilaksanakan setiap tahun, kegiatan ini bertujuan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2024, dan Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif hingga selsai.”ujar Bhabinkamtibmas.

Selain Kapolsek Penukal Utara, turut hadir dalam Acara itu, Camat Penukal Utara, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Bapeda Kabupaten PALI, Seluruh Kepala Desa, ketua BPD, seluruh Kepala Sekolah dan seluruh Toko Adat Kecamatan Penukal Utara, juga tamu undangan. (4bar)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →