Satuan Intelkam Polres Muara Enim Melakukan Jumat Berbagi ke Pondok Pesantren

TRANSFORMASINEWS.COM- Bentuk Kepedulian Satuan Intelkam Polres Muara Enim Kepada Pondok Pesantren Ibadurrahman Pimpinan Ustadz Syuryadi, SE., M.Sh Kp. Sukamaju Kelurahan Air Lintang Kec. Muara Enim Kabupaten Muara Enim . Jumat (03/02/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama. dan pada kesempatan ini Kasat Intelkam menyerahkan langsung bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Muara Enim, kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren, mengingat pesantren Ibadurrahman mengasuh anak- anak yang menimba ilmu agama islam.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Intelkam AKP Suandi, S.H didampingi Kanit 1 Intelkam Ipda Sutrisnak menjelaskan bahwa Kegiatan Jumat Berbagi diberikan kepada Pondok Pesantren Ibadurrahman tersebut bentuk kepedulian Polres Muara Enim terhadap Pondok Pesantren, mudah mudahan selanjutnya kami bisa memberikan bantuan yang lebih dari ini, semoga silaturahmi antara Polres Muara Enim dengan Tokoh Masyarakat tetap terjaga dan selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Muara Enim. Kata Kasat Intelkam.

Dalam penyampaiannya Sekretaris Ponpes Ibadurrahman Ustadz Dody A. Saputra mewakili Pimpinan Ponpes mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Muara Enim dan jajarannya, kami Terima bantuannya, dengan silaturahmi ini kami harap terjalin komunikasi yang baik antara Pondok Pesantren dengan Polres Muara Enim, semoga Polri mampu menghadapi segala tantangan dan bisa menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Muara Enim. (Agus v).

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →