Satlantas Polres Muara Enim Berikan Himbauan Keselamatan dan Ketertiban Berlalulintas

TRANSFORMASINEWS.COM- Adanya aksi putar balik yang terjadi sebelumnya di ruas desa lingga kecamatan Lawang kidul kidul , Pekan sebelumnya, Membuat beberapa pengguna jalan lintas tengah jalur Baturaja – Muara Enim khususnya angkutan truck batu bara akan melewati jalur lintas Batu Raja – Muara Enim, Jumat (16/06/2023).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH Sik melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suandi SH Mengatakan kegiatan dalam rangka pengaturan dan himbauan keselamatan dan ketertiban berlalulintas di wilayah jalan lintas dari arah Baturaja menuju kota muara enim.

Kegiatan Satlantas Polres Muara Enim sehubungan pengaturan jalur lintas menghimbau keselamatan dan ketertiban di jalur lintas salah satu titik kegiatan adalah penempatan personil BKO Satlantas di Polsek Tanjung Agung.

” Kita tempatkan personil BKO di Polsek dalam kegiatan kamseltiblancar lalulintas, salah satunya di Polsek Tanjung agung, Sebagai informasi angkutan semen baturaja yang sebelumnya melewati jalur lintas Baturaja Prabumulih juga di alihkan karena ada perbaikan jembatan di jalur tersebut .

” Termasuk adanya pengalihan jalur semen baturaja yang sebelumnya melewati jalur Prabumulih – Baturaja, Sekarang melewati jalur simpang Mio menuju kota Muara Enim.” tegas Kasat Lantas AKP Suandi SH. (Agus v).

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →