Safari Jum’at di Masjid Nurul Huda Gandus, Herman Deru Pantau Fasilitas Masjid

TRANSFORMASINEWS.COM-Hal berbeda dilakukan Gubernur Sumsel H Herman Deru ketika safari Jum’at (19/8). Saat tiba di Masjid Nurul Huda di Kawasan Kecamatan Gandus Palembang, orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini langsung berkeliling memantau kondisi fasilitas masjid tersebut.

Menurut Herman Deru, peningkatan dan pengembangan masjid Nurul Hudah memang sudah selayaknya dilakukan.

“Masjid ini memang sudah selayaknya butuh sentuhan pembangunan dan pengembangan agar masyarakat semakin nyaman beribadah,” kata Herman Deru disela-sela tinjauannya.

Menurutnya, pembangunan dan pengembangan masjid juga berpotensi untuk menampung para jemaah sehingga menjadi ramai.

“Namun isi juga masjid ini dengan kegiatan keagamaan. Ini upaya kita agar masjid menjadi makmur,” ujarnya.

Diketahui, sejak awal kepemimpinannya, Herman Deru memang terus menggalakkan pembangunan yang merata di Sumsel. Tak terkecuali juga pembangunan infrastruktur, termasuk masjid.

“Pembangunan yang tengah dilakukan saat ini karena didukung dengan doa masyarakat sehingga pembangunan ini berlangsung dengan baik dan berkelanjutan,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Herman Deru juga memberikan bantuan untuk pengembangan dan renovasi masjid Nurul Huda tersebut.

Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Huda Rafiq mengatakan, pihaknya juga sangat mendukung upaya yang telah dilakukan Herman Deru dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

Dia juga berharap, agar upaya yang dilakukan pemimpin di Sumsel tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Semoga apa yang dicita-citakan pak Gubernur untuk Sumsel ini dapat tercapai. Kita sebagai masyarakat juga terus mendukung upaya tersebut,” katanya.

Selain itu, dia juga mengapresiasi Gubernur Herman Deru yang terus peduli terhadap pengembangan masjid di Sumsel ini.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan pak Gubernur untuk pembangunan masjid ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Gandus Jufriansyah, Para Pengurus Masjid dan Sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →