Rusa Griya Agung Hilang, Pj Gubernur Akui Sejak Dilantik Tidak Pernah Lihat

Kandang rusa yang ada di taman Griya Agung atau rumah dinas Gubernur Sumsel terlihat kosong, Senin (24/9/2018). Foto: Ist

TRANSFORMASINEWS.COM, PALEMBANG. Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Hadi Prabowo mengaku, tidak mengetahui perihal rusa yang berada di taman Griya Agung atau rumah dinas Gubernur Sumsel.

“Sejak dilantik 21 September 2018 lalu, saya tidak melihat rusa di taman rumah dinas saya. Jadi saya tidak tahu menahu tentang rusa tersebut,” katanya, saat dibincangi di kantor Gubernur Sumsel, Senin (24/9/2018).

Hadi membenarkan, apabila sudah mendengar informasinya terkait adanya rusa yang ada di rumah dinasnya itu diduga hilang.

“Saya belum tahu, jumlahnya berapa juga nggak tahu. Saya datang juga tidak ada, coba tanya sama sekda,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel Nasrun Umar mengaku tidak mengetahui pasti keberadaan rusa itu saat ini. Nasrun menyebut enggan mengomentari persoalan yang belum diketahuinya.

“Saya tidak tahu jumlahnya berapa. Sepertinya ada, jangan dulu dibilang hilang, belum tahu kita, apalagi kalau rusa itu dibawa untuk pemeriksaan kesehatan apalagi dimandiin,” katanya.

Berdasarkan, informasi yang dihimpun Globalplanet, rusa yang ada di taman Griya Agung atau rumah dinas Gubernur Sumsel sebanyak 15 ekor. Tetapi akhir-akhir ini, rusa-rusa tersebut sudah tidak ada lagi belum diketahui penyebab hilangnya rusa tersebut. Bahkan terlihat kandangnya sudah kosong.

Sumber: globalplanet.news

Posted by: Admin Transformasinews.com