PSU Pilgub Jambi, Bupati Batanghari Ingatkan Prokes

TRANSFORMASINEWS.COM, JAMBI

Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur akan digelar di beberapa kabupaten di Provinsi Jambi. Salah satunya Kabupaten Batanghari. Dimana, ada tujuh TPS yang akan akan PSU yang tersebar di empat Kecamatan, yakni Kecamatan Muara Bulian, Kecamatan Bajubang, Kecamatan Maro Sebo Ulu dan Kecamatan Mersam.

Dalam pelaksanaan PSU Pilgub Jambi yang jatuh pada Kamis tanggal 27 mei 2021 esok hari, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief (MFA) berpesan kepada warga yang mengikuti PSU agar menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah klaster baru penyebaran Covid-19 pasca PSU.

”Kepada masyarakat yang mengikuti PSU nantinya agar menjaga Prokes, karena kesehatan itu nomor satu,” Pesannya. Rabu (26-05-2021).

Fadhil berharap, pelaksanaan PSU di tujuh TPS nantinya berjalan sesuai aturan prokes yang sudah ditentukan dalam aturan yang berlaku.

“Cuci tangan, pakai masker dan jarak serta hindari kerumunan agar tidak melanggar prokes,” tambahnya.

Selain meminta warganya mematuhi prokes, Fadhil menginginkan pelaksanaan PSU di 7 TPS berjalan kondusif.

“Mari kita sama-sama menjaga prokes dan keamanan agar PSU 7 TPS di Batanghari berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun,” Tutupnya.

About B S W

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan" by B431

View all posts by B S W →