PSSI dan CFA Jajaki Kerja Sama Pengembangan Sepak Bola

TRANSFORMASINEWS.COM-PSSI dan CFA (Chinese Football Association) berencana melakukan kerja sama dalam berbagai aspek pengembangan sepak bola dan penguatan hubungan internasional. Hal ini seusai CFA mengunjungi kantor PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1).

PSSI diwakili oleh Direktur Teknik Indra Sjafri dan Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita, sementara perwakilan dari CFA, hadir Wang Bin (CFA Senior Consultant & Head of Delegation), Nan Zhe (Director of Grassroots Football Dept. of CFA), Yuan Jiayang (International Relations Department of CFA).

“Kami berbagi pengalaman, mereka mempresentasikan stadion kemudian program pengembangan usia muda di Tiongkok, itu bagus bagi kami, pasalnya Indonesia juga akan menghelat turnamen akbar Piala Dunia U-20 tahun ini. Saya berharap kita bisa sama-sama menjalin hubungan di pengembangan sepak bola usia muda, infratruktur, kompetisi dan yang lainnya,” kata Indra Sjafri.

Wang Bin mengatakan, kehadiran dia dan dua rekannya membantu Indonesia dalam pengembangan sepak bola.

“Kami merepresentasikan pengalaman pengembangan sepak bola, stadion dan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh CFA. Semoga bisa membantu sepak bola Indonesia, saya melihat ada kesempatan besar bagi sepak bola Indonesia untuk berkembang lebih baik di masa depan,” jelasnya.

Dengan pertemuan itu, keduanya berharap akan lebih menguatkan kerjasama dan hubungan sepak bola di masa depannya nanti.

PSSI

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →