Presiden FAM Beri Dukungan Pada Sepakbola Indonesia Atas Tragedi Kanjuruhan

TRANSFORMASINEWS.COM-Presiden Federasi Sepak bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Amin berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dukungan kepada keluarga besar sepak bola Indonesia atas tragedi Kanjuruhan.

Datuk Hamidin menyatakan ucapan belasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. “Dunia sepak bola turut berduka. Dan kami akan selalu ada untuk pencinta sepakbola Indonesia sebagai saudara serumpun,” ujar Datuk Hamidin.

Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita mewakili Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyambut kedatangan Datuk Hamidin pada hari Sabtu (8/10) dan juga sangat mengapresiasi dukungan dari FAM.

“Dukungan untuk Indonesia sangat besar dari dunia sepakbola atas tragedi Kanjuruhan. Kedatangan Presiden FAM Datuk Hamidin Amin secara langsung ke Indonesia meningkatkan kekuatan moril bagi keluarga besar sepakbola Indonesia,” kata Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita.

Sebelum ke Indonesia, Datuk Hamidin melakukan kunjungan ke Qatar dan bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino pada tanggal 6 Oktober 2022. Selanjutnya, Presiden FAM diagendakan akan menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 antara Indonesia vs Malaysia pada hari Minggu (9/10) di Stadion Pakansari, Bogor.

PSSI

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →