Polres Salatiga Raih Penghargaan Soal Informasi Kehumasan

TRANSFORMASINEWS.COM, SALATIGA-

Berkat dedikasi dan kerja kerasnya, Polres Salatiga mendapatkan apresiasi dari Pimpinan Polda Jateng. Dimana, Kasubbag Humas Polres Salatiga menjadi yang terbaik pertama Amplifikasi Media Online T.A 2020 Tingkat Polda Jawa Tengah.

Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat, S.S., mengutarakan, rasa bangganya atas prestasi yang diraih. Dan berharap kedepannya prestasi tersebut bisa dipertahankan.

Raihan prestasi tersebut, dilaporkan langsung oleh Kasubbag Humas Polres Salatiga, Kompol Imam Joko Lelono yang melaksanakan Rakernis Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng T.A 2020 dengan tema “Strategi Pengelolaan Media Dalam Rangka Pilkada Serentak Ditengah Masa Pandemi Covid-19”.

Acara yang digelar di Hotel UTC Jl Kelud Raya No 2 Semarang, Selasa (03/11/2020) tersebut, diikuti oleh seluruh Kasubbag Humas, Jajaran Polres dalam Polda Jateng. Dan dibuka langsung oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH S.St. M.K didampingi Wakapolda Jateng, Brigjend Pol Abiyoso Seno Aji S.IK.

Apresiasi dari Pimpinan Tertinggi Polda Jateng tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna kepada Kasubbag Humas Polres Salatiga, Kompol Imam Djoko Lelono sesaat setelah kegiatan Rakernis dibuka.

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Jateng, menyampaikan terima kasih atas pembinaan, dukungan dan perhatian penuh dari Kapolres kepada Jajaran Humas, sehingga mendorong anggota humas untuk lebih maju dan berkembang dalam hal manajemen media.

“Hal tersebut selaras dengan skala prioritas Kapolri yaitu, Penguatan Media Sosial yang merupakan corong Polri untuk meningkatkan citra Polri di mata masyarakat sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →