Polres Muara Enim Gelar Talkshow Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Pelajar SMA

TRANSFORMASINEWS.COM- Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan Talkshow penyuluhan penyalahgunaan narkoba bagi pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Muara Enim bertempat di hotel Grand Zuri Muara Enim, Kamis (01/12/2022)

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., S.Ik., M.H. Melalui Kasat Narkoba AKP Burnani SH. Msi., selaku nara sumber dari Polres Muara Enim mengatakan, Talkshow ini bertujuan melalui kegiatan Preemtif penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Diharapkan bagi masyarakat terkhusus para pelajar agar kiranya mereka menghindari narkoba dan menyampaikan ke teman temannya serta keluarganya bahwasannya narkoba itu sangat merusak masa depan kesehatan dan akan bermasalah dengan hukum,” pesannya.

Polres Muara Enim selalu menghimbau agar kiranya masyarakat kita terkhusus pemuda pemudi generasi penerus bangsa bersih dari narkoba. agar kiranya masyarakat menjadi masyarakat yang beriman dan jauh dari narkoba.

“Bagi para pelajar jangan sampai kita tersentuh apa lagi mencoba narkoba adalah musuh negara dan akan merusak bagi kalangan tua maupun muda pada khususnya.” ingat Kasat Narkoba AKP Burnani SH. Msi. (Agus v).

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →