Pemdes Desa Dalam Gelar Rapat Musrenbangdes

TRANSFORMASINEWS.COM – Pemdes Desa Dalam melaksanakan kegiatan rapat Musrenbangdes,adapun kegiatan ini di hadiri oleh ibu pipi st selaku PMD tingkat Kecamatan dan Budi selaku pendamping Desa, Senin (09/01/2023).

Tujuan musrenbangdes ini untuk menyerap aspirasi setiap dusun guna telah melaksanakan pembangunan yang akan datang,masyarakat Desa dalam pada umum nya sangat mengharapkan juga toko-toko masyarakat desa setempat baik yang nantinya bersumber dari Dana Desa (DD) ataupun dari dana APBD Kabupaten Muara Enim, termasuk fasilitas sekolah dan kesehatan ditingkat desa, Pemerintah dari Kecamatan sangat mendukung program pembangunan pemerintah desa, dan juga akan ikut membantu kelancaran, kesuksesan program pemerintah skala prioritas ditingkat desa.

Ketua BPD Taufik Hidayat dalam hal ini sangat berharap agar pembangunan ini, kita jaga bersama-sama, aman, kondusif dan nyaman demi kepentingan kemajuan pembangunan ditingkat desa.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga, kades Maskan Supriadi beserta perangkat desa, ketua BPD dan anggota,RT/RW, bidan desa, serta toko agama, guru,SMK, SMP, SD dan TK, toko masyarakat dan linmas desa setempat.

“Alhamdulillah puji syukur kegiatan rapat Musrenbangdes hari ini berjalan tertib, aman dan nyaman sebagaimana harapan kita saat realisasi pembangunan nantinya kedepan,” tegas kepala Desa Maskan Supriadi. (Agus v).

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →