Pelatih Vietnam Khawatir Semangat Juang Timnas Indonesia

TRANSFORMASINEWS.COM, PALEMBANG

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang Soe bertekad akan membawa Vietnam memenangkan laga kontra Timnas Indonesia di lanjutan kualifikasi piala dunia 2022 Asia Grup G, di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin malam (07/06/21).

“Besok kita bertemu Indonesia. Dibandingkan dengan yang pertama, susunan pemain mereka telah banyak berubah. Pelatih baru, pemain baru. Skuad leg pertama hanya memiliki 1 orang tersisa,” kata Park dalam sesi jumpa pers, Minggu (06/06/21).

“Baru-baru ini di bawah bimbingan pelatih Shin dalam pertandingan melawan Thailand. Indonesia menunjukkan bahwa mereka memiliki pemuda, dinamisme dan tekad. Tuan Shin melakukan pekerjaan dengan baik, menjaga keseimbangan pasukan dan bertahan dengan baik. Pertandingan besok, jadi kami harus memiliki taktik yang tepat.” kata Park

Ketika ditanya wartawan hal apa yang paling tidak menyenangkan mereka dari Indonesia, Pelatih Park mengatakan, “Mereka adalah para pemain muda memiliki keinginan untuk membuktikan diri di hadapan pelatih baru, waspada terhadap gangguan dari garis bawah. Mereka sering berada di ruang. Dari gawang Vietnam, sayap kiri mereka efektif menyerang lebih banyak”. Paparnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengatakan Indonesia akan memasuki pertandingan sulit lainnya saat bertemu tim papan atas dari tim Vietnam. Namun, hasil imbang dengan Thailand membuat pelatih Shin Tae Yong optimis anak asuhnya meraih hasil positif.

“Besok akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Namun para pemain sangat percaya diri karena hasil imbang dengan Thailand. Masih akan sangat sulit menghadapi Vietnam, namun para pemain akan bermain dengan tekad, upaya meraih hasil yang menguntungkan,” ujar Shin.

About B S W

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan" by B431

View all posts by B S W →