Oknum PNS Diduga Keroyok Putra Bungsu Wabup OKU

Laporan Kepolisian putra bungsu Wabup OKU, Oscar Dewantara yang diduga menjadi korban pengeroyokan oleh oknum guru cs, Kamis (21/12) sore.

TRANSFORMASINEWS.COM, BATURAJA. Putra bungsu Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ulu (OKU), Oscar Dewantara (18), menjadi korban pengeroyokan diduga oleh oknum guru PNS Kholik (30) Cs.

Atas pengeroyokan tersebut, kondisi tubuh korban terdapat banyak luka lebam dan harus mendapat perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Kamis (21/12) sore, di Gelanggang Olahraga (GOR) Baturaja. Saat itu, berlangsung pertandingan puncak bola basket.

Di tengah pertandingan, terjadi keributan antara tim Bola Basket tempat korban sekolah (SMA Negeri 1 Baturaja), melawan anak didik oknum guru dari SMA 2 Tanzania Batumarta tersebut.

“Saya tidak melihat berapa orang yang mengeroyok saya, yang jelas lebih dari dua orang. Saya juga melihat jelas pelatihnya (Kholik) memukul saya menggunakan kayu ke wajah,” ujar Oscar, usai melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Mapolres OKU, dengan Nomor: LP-B/248/XII/2017/SPKT Polres OKU.

Dari hasil visum, luka lebam yang dialami korban diduga akibat pukulan benda keras (kayu) di sekujur tubuh dan pendarahan di bagian mulut. “Saat itu saya langsung dibawa ke rumah sakit, terus langsung melapor ke Polres OKU,” ucap Oscar.

Sementara, Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana Sulandari, melalui Kasat Reskrim AKP Alex saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang dialami putra bungsu Johan Anuar (Wabup OKU).

“Peristiwa (dugaan pengeroyokan) ini masih dalam penyelidikan,” katanya singkat.

Sumber: Fornews.co (gus)

Editor: Nurmuhammad

Posted by: Admin Transformasinews.com