Nobar Pengumuman Capres, Kuyung Rizal Instruksikan Kader dan Simpatisan PKS PALI Kenalkan Anies Baswedan

TRANSFORMASINEWS.COM-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar nonton bareng Konferensi Pers pembacaan hasil keputusan musyawarah majelis Syura VIII PKS.

Dimana, dalam keputusan musyawarah majelis Syura VIII PKS memutuskan, untuk menggusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Pengumuman Capres PKS itu disaksikan kader, simpatisan dan Pengurus PKS di sejumlah daerah di Indonesia secara daring. Tak terkecuali DPD PKS Kabupaten PALI.

DPD PKS PALI Nobar Pengumuman Capres

Usai menyaksikan pengumuman Capres PKS, Ketua DPD PKS Kabupaten PALI, Kuyung Rizal S.Sos., langsung menginstruksikan para kader dan simpatisan PKS di Kabupaten PALI untuk tegak lurus atas keputusan dewan syuro PKS. Kuyung Rizal mengatakan sudah saatnya politik Islam akan menang.

“Saya meminta dan mengintruksikan kepada para kader, pengurus dan simpatisan PKS di Kabupaten PALI untuk mengenalkan Capres PKS, Anies kepada masyarakat. Jangan malu untuk mengeshare informasi positif tentang PKS di medsos kita pribadi,” ujar Kuyung Rizal usai nobar di kantor DPD PKS PALI.

Mantan anggota DPRD Muara Enim itu sangat yakin Anies Baswedan akan memberikan dampak positif atau Positive Impact bagi partai PKS.

“Prediksi survei, PKS akan naik setelah umumkan Anies seperti yang dialami oleh Partai Nasdem karena mereka yang pertama mengumumkan,” ujar Kuyung Rizal.

Lebih jauh, Kuyung Rizal memaparkan, menurut lembaga survei 70% masyarakat akan memandang Pilpres dibandingkan Pileg. Untuk itulah dia menekankan hal yang sangat penting untuk mensosialisasikan Anies Baswedan kepada masyarakat.

“Anies selain nasionalis dan religius. Juga adalah kader PKS. Sekali lagi jangan malu untuk mengenalkan Anies Baswedan lewat media sosial,” pintanya.

Turut hadir dalam nobar tersebut, yakni Sekjen DPD PKS PALI, Aprin Sani S.pd, Bendahara, Apriana, Bacaleg Provinsi dari PKS, Ustadz Lasmiadi, para Ketua DPC Kecamatan dan kader PKS PALI lainnya.

Tonton videonya 

 

 

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →