Mobir Angbara Terperosok Sebabkan Macet, Satlantas Polres PALI Turun ke Lapangan

TRANSFORMASINEWS.COM- Akibat adanya mobil angkutan Batubara terperosok ke parit, sehingga jalan Jerambah Besi, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, sehingga arus lalulintas disepanjang jalan mengalami macet parah.

Satlantas Polres PALI bersama anggotanya bahu membahu mengevaluasi dan mengatur kemacetan lalulintas disepanjang arus jalan itu, sehingga kemacetan pun bisa diatasi oleh personil yang turun ke lokasi kejadian.

Informasi dihimpun wartawan, terjadinya kemacetan itu gara gara mobil jenis dump truk pengangkut batubara itu memutar balik yang semula menuju Desa Sinar Dewa, kembali ke Simpang Raja.

Kapolres PALI, AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P, melalui Kasat Lantas Polres PALI, IPTU Kukuh Fefriyanto, SH, menjelaskan, bahwa kejadian itu sekira pukul 10.00 Wib pada Senin (19/12/2022) pagi.

” Kemacetan itu akibat ada mobil angkutan Batubara terperosok kedalam parit yang mengakibatkan macet di sepanjang jalan menuju Desa Sinar Dewa,” Kata Kasat Lantas Polres PALI kepada wartawan.

Lanjutnya, menurut keterangan Sopir, kejadian tersebut terjadi karena awalnya sopir truk yang membawa batubara dari Desa simpang raja mengarah ke desa Simpang Rasau, dikarenakan ada kendala jadi sopir tersebut memaksa memutar balik mobilnya di tengah jalan sempit.

” Tidak disadari oleh sopir, ban belakang mobil tersebut terperosok kedalam parit, sehingga posisi mobil tersebut terhenti di tengah jalan sehingga membuat jalan macet panjang,” Tandas IPTU Kukuh Fefriyanto.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →