Mengenaskan! Wanita Tanpa Identitas ini Tewas di Dalam Kamar Dengan Kondisi Leher Tergorok

TRANSFORMASINEWS.COM-Wanita tanpa identitas ditemukan tewas di dalam kamar penginapan di kawasan Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu beberapa hari yang lalu.

Wanita misterius itu ditemukan tak bernyawa dengan luka sayatan di lehernya, tepatnya di Villa Samitomo.

Belakangan diketahui, identitas korban terungkap, yakni Felistiara (31), warga Pasuruan. Begitu juga pelakunya telah tertangkap merupakan warga Dusun Bulurejo, Kecamatan Pakis, Malang bernama Amin (39).

Kapolsek Batu, AKP Endang Iriani Sangaji, ikut pada wartawan, membenarkan jika tak lama usai laporan masuk, pelakunya berhasil ditangkap aparat kepolisian. Motif pembunuhan pria itu masih dilakukan pendalaman.

Dari hasil penelusuran, korban sebelumnya datang sendirian ke penginapan villa itu pada sekira pukul 14.30 WIB. Korban diantar oleh tukang ojek. Namun sekira pukul 16.15, pemilik villa mendengar suara minta tolong.

“Saat itu kemudian pelaku lari keluar kamar sambil bawa pisau, dia juga sempat mengancam pemilik villa agar tidak menangkapnya,” katanya.

Namun pemilik villa tak kalah akal, dia memanggil warga lainnya dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku. Saat ini, pelaku sudah diamankan dibawa ke Mapolres Batu untuk diperiksa. Sementara korban juga sudah dilarikan ke RS Hasta Brata untuk diautopsi.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →