Menangkan Herman-Mawardi, Ketum PAN Roadshow 3 Hari di Sumsel

Ketum PAN Zulkifli Hasan (Foto: dok. pribadi)

TRANSFORMASINEWS.COM, JAKARTAKetum PAN Zulkifli Hasan melakukan roadshow selama tiga hari di Sumatera Selatan. Roadshow dilakukan untuk pemenangan pasangan cagub/cawagub Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya.

PAN merupakan salah satu parpol pengusung Herman-Mawardi. Zulkifli sendiri menggelar roadshow pada 5-7 Maret di Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim, Ogan Komering Ilir, dan Palembang.

“Setiap acara dihadiri lebih dari 2.000 kader PAN dari kabupaten, kecamatan, sampai desa/ranting di Sumatera Selatan. Ini komitmen PAN untuk menangkan Herman Deru-Mawardi Yahya. Kami optimistis,” terangnya dalam keterangan tertulis, Senin (5/3/2018).

Menurut Zulkifli, PAN berusaha semaksimal mungkin memenangkan Herman-Mawardi. Ia juga akan berkampanye untuk Herman-Mawardi.

“Kemenangan adalah hasil kerja keras, kerja cerdas, dan kerja kompak. Setelah tiga hari di Sumatera Selatan, saya juga ikut turun kampanye dan nanti dilanjutkan safari kebangsaan di setiap kabupaten/kota. Pokoknya kerja keras,” tuturnya.

Zulkifli turut berpesan kepada pengurus PAN dari tingkat DPP hingga desa untuk menjaga kepercayaan rakyat. “Jaga kepercayaan rakyat bahwa kapan pun dan di mana pun kader PAN selalu melayani rakyat. Kader PAN selalu menjaga amanat,” kata Zulkifli.

Sumber: Detik.com (dkp/dkp)

Posted by: Admin Transformasinews.com