Lantik 7 Kepala Desa Terpilih di Zona 1, Bupati Enos Harapkan Pelayanan Kepada Masyarakat diutamakan

TRANSFORMASINEWS.COM- Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersama Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. M.Kes melakukan pelantikan Zona 1 Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023 yang meliputi 7 Desa dari 4 Kecamatan, Jum’at, 14 Juli 2023.

Acara yang berlangsung di Desa Tanah Merah, Kecamatan Belitang Madang Raya ini turut dihadiri Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus, Asisten, Kepala OPD, Camat, Ketua PKK Kecamatan, Ketua PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Keluarga dari Para Kades Terpilih.

Adapun 7 Kepala Desa yang dilantik antara lain, Irhandi Kades Negeri Agung – BP Peliung, Hilman Kades Karang Negara – Madang Suku II, Sungatmin Kades Banban Rejo – Madang Suku II, Tarmizi Kades Kota Negara Timur – Madang Suku II, Rohman Kades Banyumas Asri – Buat Madang Timur, Hj. Dahlia, S.E Kades Tugu Harum – Belitang Madang Raya dan Drs. H. Fahrur Rozi Kades Rantau Jaya – Belitang Madang Raya.

Selain Pelantikan Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023, pada acara yang sama dilangsungkan juga pelantikan 7 Ketua TP PKK Desa yang akan mendampingi para Kepala Desa terpilih dalam mengemban amanah sebagai pemimpin Desa di 6 tahun ke depan.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan, “Tentu hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan dalam balutan acara pelantikan Kepala Desa ini. Para Kepala Desa harus segera beradaptasi dengan amanah yang baru sebagai kepala desa untuk periode 2023-2029 baik bagi pertahana maupun pendatang baru”, ujarnya.

Bupati Enos secara pribadi maupun secara pemerintahan mengucapkan selamat dan sukses atas amanah kepercayaan dari masyarakat kepada para Kades Terpilih. Ia berharap kemajuan Desa akan lebih pesat di bawah kepemimpinan Kades terpilih, ia meminta untuk mengutamakan kesejahteraan masyarakat, pelayanan kepada masyarakat dan bekerja sepenuh hati untuk masyarakat.

Terima kasih kepada seluruh forkopimda, asisten, kepala opd, camat, dan panitia sehingga pilkades yang lalu dapat berjalan dengan baik. Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan selamat kepada para Ketua TP PKK Desa yang baru saja dilantik oleh masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan. Semoga dapat membantu kepala desa nya dan menjalankan 10 program PKK”, lanjut Bupati Enos.

Bukan tanpa sebab, Bupati Enos berpesan agar para Kepala Desa dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat karena saat ini tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pemerintah mulai dari pemerintah kabupaten, kecamatan sampai ke desa mencapai angka yang tidaklah rendah yaitu di angka 89%, tentu hasil yang sangat baik.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →